Ide Resep Masak Pancake Durian

Ide Resep Masak Pancake Durian Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Pancake Durian. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Pancake Durian

lihat juga


Ide Resep Masak Pancake Durian

Terima kasih mom @uulfarandfavian atas Ide Resep Masaknya.

PANCAKE DURIAN
By @uulfarandfavian

Siang assalamualaikum....nih dia cemilan paporit anak mbarep dan emaknyaa....❤❤ pas bikin aja udah ditungguin...🤣🤣 Pake resep cecan nan cetar membahana faraleyama cuma mangganya aku ganti duren, makasih ce...😘😘

PANCAKE DURIAN
source faraleyama

Bahan kulit :
150gr tepung cakra
300ml susu uht dingin ( me : 400ml supaya agak tipis kulitnya )
2butir kuning telur (uk kecil )
2sdm butter cairkan
2sdm gula halus
1/4sdt garam
2tetes perasa mangga
2tetes perasa strawberry
2 tetes pewarna biru muda (esens vanila)
2tetes perasa pandan
2 tetes perasa blueberry
*ukuran perasa sesuai selera aja yah


Bahan Isi ;
150gr whippy cream bubuk
300ml air es
1 1/2 sachet susu kental manis
500 gr daging durian tanpa biji


Cara :
1. Bahan isi mixer kecepatan tinggi bubuk whippy cream, air es, susu kental manis diamkan di kulkas

2. Campur tepung, gula dan garam ayak rata, sisihkan

3. Masukkan kuning telur, susu dingin, aduk dengan balon whisker, sampai lembut, tuang campuran tepung aduk sampai rata dan tidak bergerindil

4. Tuang butter cair aduk rata, kalo bergerindil boleh disaring. Bagi jadi 5 bagian, tuang perasa.

5. Panaskan wajan teflon tuang 1sdk sayur ke wajan, putar sampai rata dan tipis, tunggu beberapa menit, angkat sisihkan ( wajan tdk usah dikasih minyak yaa )

6. Setelah kulit pancake dingin beri isian lipat spt amplop simpan di kulkas

7. Sajikan


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Pancake Durian

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Pancake Durian, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Pancake Durian Link Tautan Resep ini adalah https://www.ideresepmasak.com/2019/01/ide-resep-masak-pancake-durian.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Pancake Durian"

Posting Komentar