Ide Resep Masakan Arab Umm Ali

Ide Resep Masakan Arab Umm Ali Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masakan Arab Umm Ali. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masakan Arab Umm Ali

lihat juga


Ide Resep Masakan Arab Umm Ali

Terima kasih mom @tatiwidharti atas Ide Resep Masaknya.

Umm Ali
By @tatiwidharti

Assalamu'alaikum😍😍
Pertama kali bikin umm ali dan tidak ikutan ngicip juga 😥😥
Kata anak-anak sih enak😍😍😍Akhirnya bisa bikin sendiri dan ternyata gampang banget bikin nya, mirip-mirip sama bread pudding gitu tapi ini pake croissant bukan roti tawar dan yg bikin menarik itu ada kacang2 an dan kelapa parut kering itu ya jadi manis2 gurih .

Umm Ali

bahan: 
6 biji croissant ukuran kecil kalo besar bisa 4biji 
1000 ml susu cair
250 ml double cream
200 gr gula pasir ( sesuai selera ya kalo dirasa kemanisan atau kurang bisa dikurangin atau ditambahin)
2 sdm almonds sliced
2 sdm pistachio 
2 sdm kismis
2 sdm kelapa parut kering
1/4 tsp cinnamon ( krn aku lagi gak ada tadi gak pake )
sejumput garam.

CARA MEMBUAT:
1. potong2 croissants baru tata dalam binggan tahan panas
2. taburi atasnya dengan kelapa parut kering sisihkan l.
3. rebus susu cair bersama gula, cinamon bubuk,  double cream dan kacang2 an resus sambil diaduk2 sampai mendidih
4. setelah mendidih siram dalam potongan croissant pelan2 dengan mengunakan sendok sayur sambil ditekan2.
5. semprotkan whipcream yg sudah dikocok kaku lalu oven dengan suhu 200 delci selama 15- 20 menit atau sampai permukan berwarna kecoklatan angkat sajikan hanggat atau simpan di kulkas dingin2 bisa dinikmati . .


Demikianlah Mom Ide Resep Masakan Arab Umm Ali

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masakan Arab Umm Ali, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masakan Arab Umm Ali Link Tautan Resep ini adalah https://www.ideresepmasak.com/2018/10/ide-resep-masakan-arab-umm-ali.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masakan Arab Umm Ali"

Posting Komentar