Ide Resep Masak Mie Warna-warni

Ide Resep Masak Mie Warna-warni Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Mie Warna-warni. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Mie Warna-warni

lihat juga


Ide Resep Masak Mie Warna-warni

Terima kasih mom @titien_effendy atas Ide Resep Masaknya.

Mie Warna-warni
By @titien_effendy

Niat hati sih pengennya bikin mie warna yg cantiiikk dan lucuu, tapiii ya gituu deh..giliran pepotoan yg bingung, ini emihh mau di apainnn? Nggak tanggung2, sekalinya bikin langsung 5 warna #gubrakk😂😂
Kebayang dong, gimana ribet dan rempongnya saya mengatur emih2 ini?menjaga supaya awet lembabnya? Tapiii tetep aja sebagian ada yg kering wwkwkwkw #pasrahh😪
Ini emih asli di bikin dari buah dan sayur ya, dgn pemakaian msg2 @50gr, entah itu sawi, wortel, ubi ungu kukus, ataupun buah naga, kecuali yg item, di dpt dr bubuk arang (charcoal), saya pakai 1 sdt  penuh

Mie Warna-warni

Bahan :
25gr tepung kanji
200gr tepung cakra
50gr sawi/wortel/buah naga/ubi ungu kukus 
75ml air 
1sdt garam 
1 telur, kocok lepas 
3 sdm minyak goreng 
tepung maizena utk taburan

How to:
^blender sawi+air, saring dan ambil airnya kira2 50ml, tmbhkan telor+garam
^tuang air sawi sdkt2 ke tepung cakra+tpg kanji, uleni tpi tdk kalis, msukkan myk grg, ulen rata
^giling mie dgn ukuran 1 hingga halus, pindahkan ke ukuran 2 hingga halus dst nya hingga ukuran 5(kl sy, cm pake rolling pin, kl sdh halus, lsg msukkan ke pemotong plg kecil)
^msukkan ke pemotong mie paling kecil, taburi tpg maizena, mie siap di gunakan


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Mie Warna-warni

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Mie Warna-warni, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Mie Warna-warni Link Tautan Resep ini adalah https://www.ideresepmasak.com/2018/10/ide-resep-masak-mie-warna-warni.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Mie Warna-warni"

Posting Komentar