Ide Resep Masak Roti John Roti Tawar

Ide Resep Masak Roti John Roti Tawar Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Roti John Roti Tawar. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Roti John Roti Tawar

lihat juga


Ide Resep Masak Roti John Roti Tawar

Terima kasih mom @dhilasina atas Ide Resep Masaknya.

Roti John Roti Tawar
By @dhilasina

Assalamu'alaykum..
Morniiiiing ^^
Aku mau cerita doong.. Boleh doong 
Jadi di rumahku itu yaa, roti tawar tuh menjadi bahan makanan yg mirip-mirip nasibnya sama 'friendzone' -kalo ga ada dicari, kalo ada dianggurin- eaaakkk πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Emang bener..

Kalo ga ada roti tawar tuh rasanya ga tenang hidupnya, soalnya takut kalo kepepet ga ada cemilan dan ga ada sarapan cepat. Tapi kalo udah dibeli, dimakan sekali, udah deh lupa. Trus pada males aja gitu ya makannya kalo ga dihidangin, disodor2in gitu.

Nah makanya pagi ini niat banget bikin sesuatu yg bakal sulit ditolak demi ngabisin roti tawar. Aku bikin jadi ala-ala roti john! 
OH MY.. ini enaaakkk bangeettt.. Apalagi kalo chicken luncheon-nya diganti daging giling, trus saus tomatnya di-upgrade jadi saus bolognese. Kelar udah kehidupan diet. Endolitaaaa.. Resepnya gampang banget yaa..

Roti John Roti Tawar
Ala Dhila

Bahan:
Roti tawar
Chicken luncheon (bisa ganti kornet, sosis, daging2an, bebasss)
Telur kocok lepas (kasih garam merica)
Bombay, cincang
Daun bawang, iris
Keju kalau suka
Margarin
Saus tomat

Cara membuat:
- lelehkan margarin, tumis luncheon + bombay sampai wangi, tuang telur, taburi daun bawang + keju, tutup dengan selembar roti tawar, masak sampai matang. Beri saus tomat.
- oles bagian atas roti tawar dengan margarin, balik, panggang sampai garing kecoklatan. Lipat dua, sajikan.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Roti John Roti Tawar

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Roti John Roti Tawar, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Roti John Roti Tawar Link Tautan Resep ini adalah https://www.ideresepmasak.com/2018/09/ide-resep-masak-roti-john-roti-tawar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Roti John Roti Tawar"

Posting Komentar