Ide Resep Masak Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal

Ide Resep Masak Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal

lihat juga


Ide Resep Masak Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal

Ide Resep Masak Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal
Ide Resep Masak Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal
Terima kasih mom @tintinrayner atas Ide Resep Masaknya.

Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal
Made by @tintinrayner

Morning mommiess!
Kemaren pulang dari Salatiga anak mbarep langsung minta dibuatin kremesan katanya kangen kremesan mominya..

Langsung nostalgia sama resep kremesan anti gagal kesayangan, resep ini berkesan sekali buat saya..Soalnya untuk mendapat resep dan hasil yang pas seperti ini saya bener2 butuh perjuangan, berkali2 gagal sampai uda give up huaaa 😣..Dulu saya kalo bikin hasil akhir sering mirip bakwan, pernah juga lengket kaya lem, ga ada sarang, bahkan mirip remahan pisgor..sempet vakum 2tahun ga bikin kremesan.

Naah resep ini terinspirasi dari mba Yurike Sasaki trus saya modif beberapa kali, akhirnya nemu tekstur yang passs..Cocok buat mommies yang uda pernah trauma bikin kremesan kayak saya xixixi..

Ratusan temen uda bebikin 1th lalu juga pada coco,t emen2 yang punya resto bahkan menambahkan menu kremesan pakai resep ini juga, senangnyaaa:)
Biasanya krucils paling demen kremesan,ayuk bikin sendiri mommies pasti lebih sehat selain itu ngirit banget,1 resep jadi 1 toples,renyahnya bisa sampe berminggu2 yaa
Cuss

Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal

Aduk semua jadi satu di bowl kecuali Baking Powder
125 gr Tepung Sagu mis: Alini
3 sdm penuh Tepung Beras
200 ml Air+100 ml Santan instant kental mis Kara (paling yummy kalau air diganti air sisa ungkepan ayam goreng)
2 siung Bawang Putih haluskan
1/4 sdt Kunyit bubuk (tadi saya pakai kunyit parut)optional
1 butir Kuning Telur atau 1 butir Telur Utuh hasil lebih kokoh
Bumbu penyedap secukupnya
1/2 sdt Baking Powder Double Action mis:Hercules
Sesuai selera: kaldu bubuk/garam

Cara Membuat:

1. Panaskan minyak dalam wajan, sambil menunggu minyak panas masukkan BP ke dalam adonan, aduk rata
2.Ambil adonan dengan tangan,kucurkan adonan di atas minyak dengan bantuan jari tangan dengan gerakan berputar
*Angkat tangan kurleb 20-25cm di atas wajan waktu ngucurin(atau pake botol aqua yang tutupnya dikasi lubang kecil)
*Tuang adonan paling sedikit 3-4 genggam setiap menggoreng
3. Setelah adonan masuk,bakal menyebar..setelah mulai kokoh,angkat ujungnya lalu lipat yah,goreng sampe keemasan.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal Link Tautan Resep ini adalah https://www.ideresepmasak.com/2018/05/ide-resep-masak-kremesan-bersarang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Kremesan Bersarang Crispy Anti Gagal"

Posting Komentar