Ide Resep Membuat Es Lidah Buaya

Ide Resep Membuat Es Lidah Buaya Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Membuat Es Lidah Buaya. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Membuat Es Lidah Buaya

lihat juga


Ide Resep Membuat Es Lidah Buaya

Ide Resep Membuat Es Lidah Buaya
Ide Resep Membuat Es Lidah Buaya
Terima kasih mom @istnasofiaaulia atas Ide Resep Masaknya.

Es Lidah Buaya
By @istnasofiaaulia

Alhamdulillaah beberapa hari ini ga begitu terik ya panasnya, berkah ramadhan hehe, tapi tetep ya pengen yang seger-seger, sekarang kita buat kreasi dari aloe vera ya alias lidah buaya.
Es Lidah Buaya

Bahan :
- Aloe vera (saya pake merek wong coco yg rasa lemon, kalo mau pake merek laen monggo, bebaskeun)
- Simple syrup
- Air perasan jeruk nipis
- Jeruk nipis iris tipis
- Es batu
- Air putih

Cara membuat:
Tinggal tuang tuang aja kog hehe, masukkin irisan jeruk nipis kalo porsi satu gelas mungkin pake 4-5 slice, aloe vera 4-5 sendok makan sirupnya sekalian aja dipake, lalu tuang air perasan jeruk nipis dari satu buah, nah buat simple syrupnya sesuai selera aja mau agak manis atau muanissss banget hehe, udah deh tinggal di aduk terakhir tambahkan es batunya, mudahkan :)


Demikianlah Mom Ide Resep Membuat Es Lidah Buaya

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Membuat Es Lidah Buaya, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Membuat Es Lidah Buaya Link Tautan Resep ini adalah https://www.ideresepmasak.com/2018/04/ide-resep-membuat-es-lidah-buaya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Membuat Es Lidah Buaya"

Posting Komentar