Ide Resep Membuat Es Campur Durian

Ide Resep Membuat Es Campur Durian Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Membuat Es Campur Durian. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Membuat Es Campur Durian

lihat juga


Ide Resep Membuat Es Campur Durian

Ide Resep Membuat Es Campur Durian
Ide Resep Membuat Es Campur Durian
Terima kasih mom @luis_widarto atas Ide Resep Masaknya.

Es Campur Durian
Oleh @luis_widarto

Met siang temen2 semua, apa kabar nih ...
Wah jadi kangen sama temen2 setelah 3 hari libur nggak ngedapur karena sakit flu badan sedikit meriang...

Tapi Alhamdulillah hari ini udah enakan, langsung bikin yang seger2 dulu nih biar semangatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kebetulan juga pas punya durian udah campurin aja biar tambah mantap yakπŸ˜‚πŸ˜‚

Seperti biasa saya kalo bikin es seadanya aja menyesuaikan yg ada di rumah,isian esnya tadi ada, agar2, alpukat, rumput laut, kelapa muda sama durian saya tambahin sedikit biji selasih yg udah direndam dulu pakai air hangat, tinggal nambahin susu cair, SKM dan es serut jadi deh.. Gimana udah pada ngeces kannπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Yukkk merapat yg mau icip2😊😊


Demikianlah Mom Ide Resep Membuat Es Campur Durian

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Membuat Es Campur Durian, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Membuat Es Campur Durian Link Tautan Resep ini adalah https://www.ideresepmasak.com/2018/04/ide-resep-membuat-es-campur-durian.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Membuat Es Campur Durian"

Posting Komentar