Ide Resep Masak Kue Kering Pumpkin Nastar

Ide Resep Masak Kue Kering Pumpkin Nastar Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Kue Kering Pumpkin Nastar. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Kue Kering Pumpkin Nastar

lihat juga


Ide Resep Masak Kue Kering Pumpkin Nastar

Ide Resep Masak Kue Kering Pumpkin Nastar
Ide Resep Masak Kue Kering Pumpkin Nastar
Terima kasih mom @kulinermurahsby atas Ide Resep Masaknya.

Kue Kering Pumpkin Nastar
By @kulinermurahsby

Buka-buka album masak, eh nemu foto nastar yang aku bikin tapi bentuknya kayak labu dan ternyata belum aku share. Yaudah share kue kering ngga apa yaaa walaupun belum waktunya lebaran hehehe.

Kue Kering Pumpkin Nastar
Super lumer dimulut (modifikasi dari jtt)

Bahan:
- 200 gram mentega
- 50 gram margarine - 90 gram gula halus
- 3 butir kuning telur
- 100 gram susu bubuk
- 250 gram tepung terigu protein rendah (kunci biru)
- 100 gram maizena
- 1/4 sendok teh vanili bubuk

Olesan :
- 2 butir kuning telur
- 1 sdt air
- 1 sdt minyak goreng
- 1/2 sdt madu
- pewarna kuning secukupnya (kalau warna kuning sudah cukup, bisa diskip)

Pelengkap :
- Selai nanas
- batang cengkeh (bisa diskip)

Cara membuat :
1. Bentuk bulat-bulat selai nanas dengan ukuran sesuai keinginan
2. Kocok mentega, margarine, gula halus dan vanilli sebentar saja dengan mikser (hanya agar lembek dan tercampur saja)
3. Masukkan kuning telur satu persatu. Matikan mixer.
4. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk sedikit demi sedikit, aduk dengan spatula hingga tercampur rata.
5. Bagi adonan menjadi beberapa bagian, pipihkan dan isi bagian tengahnya dengan selai nanas, dan bulatkan kembali
6. tata diatas loyang yang telah dialasi dengan kertas roti. Beri olesan kuning telur dan tancapkan batang cengkeh ditiap nastarnya. Jika ingin bentuk pumpkin seperti punya saya, bisa dengan bantuan pisau diiris-iris sebanyak 6 bagian (mengirisnya jangan terlalu dalam yaa)
*kalau ngga mau ribet, bentuk nastar jadi bulat aja udah cantik juga kok ^^
7. Panggang di oven sampai matang


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Kue Kering Pumpkin Nastar

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Kue Kering Pumpkin Nastar, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Kue Kering Pumpkin Nastar Link Tautan Resep ini adalah https://www.ideresepmasak.com/2018/04/ide-resep-masak-kue-kering-pumpkin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Kue Kering Pumpkin Nastar"

Posting Komentar