Ide Resep Es Lilin Rujak Serut

Ide Resep Es Lilin Rujak Serut Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Es Lilin Rujak Serut. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Es Lilin Rujak Serut

lihat juga


Ide Resep Es Lilin Rujak Serut

Ide Resep Es Lilin Rujak Serut
Ide Resep Es Lilin Rujak Serut
Terima kasih mom @fridajoincoffee atas ide resep masaknya.

Es Lilin Rujak Serut
Cooked by @fridajoincoffee

Sore yang lesu, maaak. Hujan seharian, niat bikin bolu. Udah jadi tuh, udah ok, eh pas ngeluarinnya pake aku getok2 segala sampe patah 😡. Tetep enyaaaak, moist bgt, tapi ga jadi difoto deh 😒 .. Kita nge-es lilin rujak serut aja deh. Kemarin kan bikin rujak serut, ga laku, cyiiiin .. 😁. Diambil kuahnya doank sama anak2, karena emang aku pakein cabe cuma 1, jadi asem manis dan ga gt pedes. Sebelum abis kuahnya, aku bungkusin satu2, masuk freezer, jadi deh es lilin rujak serut. Dan meski hujan2 begini, es lilin rujak serut emak lariiiissss .. πŸ˜† .. ..

Es Lilin Rujak Serut

Bahan :
Buah2an (mangga muda, kedondong, bengkuang, nanas, pepaya mengkal dll)
Cabe rawit
Gula merah
Gula pasir
Garam
Terasi bakar
Asam jawa

Cara :
- serut semua buah2an, simpan dalam kulkas.
- haluskan semua bahan sambel, masukkan ke dalam panci, tambahkan air secukupnya, lalu rebus.
- masukkan buah2an serut ke dalam plastik es lilin sebanyak 1 sdm. Tambahkan kuahnya secukupnya, lalu ikat.
- simpan dalam freezer semalaman .. ..



Demikianlah Mom Ide Resep Es Lilin Rujak Serut

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Es Lilin Rujak Serut, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Es Lilin Rujak Serut Link Tautan Resep ini adalah https://www.ideresepmasak.com/2018/03/ide-resep-es-lilin-rujak-serut.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Es Lilin Rujak Serut"

Posting Komentar