Ide Resep Asinan Rambutan

Ide Resep Asinan Rambutan Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Asinan Rambutan. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Asinan Rambutan

lihat juga


Ide Resep Asinan Rambutan

Ide Resep Asinan Rambutan
Ide Resep Asinan Rambutan
Terima kasih mom @hanhanny atas ide resep masaknya.

Asinan Rambutan
By @hanhanny

Asinan Rambutan Yang Pernah Booming Beberapa waktu lalu...
Nah Mumpung punya rambutan agak banyakan,dikupas..dicemilin langsung udah,sisanya dibikin asinan aja,mumpung bahan2nya tersedia terutama jeruk kunci atau biasanya disamarinda disebut jeruk cina,aku punya pohonnya dan rajin berbuah,diperahin untuk sambel apalagi segar banget ๐Ÿ˜Š

Cara :
Bikinnya gampang..buah rambutan yang sudah dikupas dan dipisahkan dari bijinya,lalu dicampur dengan gula garam secukupnya,beri perahan jeruk kunci atau kalo nda punya jeruk kunci pake jeruk nipis juga bisa dan ulekan/irisan cabe rawit secukupnya,kalo aku bikin ngga perlu penambahan air lagi karena nanti saat disimpan dikulkas akan berair dengan sendirinya,aduk rata lalu diamkan beberapa jam dikulkas,dingin2 segar dinikmati apalagi saat cuaca panas menyerang ๐Ÿ˜†


Demikianlah Mom Ide Resep Asinan Rambutan

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Asinan Rambutan, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Asinan Rambutan Link Tautan Resep ini adalah https://www.ideresepmasak.com/2018/02/ide-resep-asinan-rambutan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Asinan Rambutan"

Posting Komentar