Ide Resep Masak Telor Sambal Terasi

Ide Resep Masak Telor Sambal Terasi Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Telor Sambal Terasi. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Telor Sambal Terasi

lihat juga


Ide Resep Masak Telor Sambal Terasi

Ide Resep Masak Telor Sambal Terasi
Terima kasih mom @momychikitchen atas ide resep masaknya.

Telor sambal terasi
Oleh @momychikitchen

Kapan hari lagi gak selera makan, cieilehhh kapan emang nya gak selera makan πŸ˜‚πŸ˜‚ yah maksud nya pengen makan simple tapi enak, ya jawab nya cuma satu,sambel terasi πŸ˜‹ pake nasi anget, tumis kangkung, ahhh udah sedep lah ituh 😁 .
Nunggu ayam dr freezer terlalu lama, jadi lah bakal ayam nya aja, alias telor, kalo posting stok foto gini jadi pengen lagih πŸ˜‚ .

Sambal terasi "ala aku" .

Bahan :
Rawit merah sesuai selera (aku mix cabe merah kriting biar gak pedes buat anak2)
1 siung bawang putih
5 siung bawang merah
I bh tomat,potong 4
Terasi secukup nya
Gulgar
Secukup nya gula merah
Jeruk limo
Minyak

Caranya :
Goreng sebentar dgn minyak panas semua bahan,kecuali gulgar dan gula merah,lalu ulek,beri gulgar dan gula merah,setelah itu siram dgn minyak panas,beri perasan jeruk limo,aduk rata.



Demikianlah Mom Ide Resep Masak Telor Sambal Terasi

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Telor Sambal Terasi, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Telor Sambal Terasi Link Tautan Resep ini adalah https://www.ideresepmasak.com/2018/01/ide-resep-masak-telor-sambal-terasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Telor Sambal Terasi"

Posting Komentar